Wednesday, September 19, 2012

Obat Asam Urat, Terbukti Manjur

Obat Asam Urat, Terbukti Manjur

Ruicao Obat Asam Urat        Asam urat adalah salah satu jenis penyakit degeneratif yang banyak sekali diderita di wilayah Indonesia. Penyakit asam urat terjadi karena adanya penumpukan zat purin di dalam tubuh. Faktor terbesar penumpukan ini adalah karena makanan yang kita makan. Pada dasarnya, purin adalah zat yang dimiliki setiap makhluk hidup, sehingga ketika kita makan, zat purin itu akan masuk ke dalam tubuh kita. Selain itu, faktor degeneratif juga berpengaruh besar terhadap penumpukan purin dalam tubuh. Hal ini terjadi karena zat purin terbentuk di antaranya sebagai akibat dari perusakan sel-sel tubuh, baik yang terjadi secara normal maupun akibat penyakit.

        Dalam tubuh, zat purin ini akan menjadi asam urat. Jika suatu saat kadar asam urat dalam darah berlebih, maka ginjal tidak lagi mampu mengeluarkannya. Akibatnya, kristal asam urat akan menumpuk di persendian yang mengakibatkan sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang. Kalau sudah begini, penderita akan mengalami sakit yang luar biasa.
Saat ini berbagai jenis obat asam urat baik herbal maupun kimia telah banyak beredar di pasaran. Banyak orang saat ini mulai beralih ke pengobatan alami, sehingga obat asam urat herbal semakin banyak dicari. Oleh sebab itu, industri berlomba-lomba memproduksi obat asam urat herbal dan melemparnya ke pasar, namun sangat sedikit yang betul-betul terbukti efektif. Beberapa obat asam urat herbal bahkan diberi campuran bahan kimia dan memiliki resiko tinggi menyebabkan gagal ginjal.

Ruicao, alternatif obat asam urat yang mujarab

        Hussin Othman menderita asam urat yang parah selama bertahun-tahun. Beliau tidak bisa berjalan ketika penyakitnya kambuh. Berbagai Obat Asam Urat sudah pernah diminumnya, namun penyakitnya tak kunjung sembuh. Obat Asam Urat yang diberikan dokter hanya mampu menghilangkan rasa sakitnya sementara saja. Setelah mengkonsumsi obat asam urat Ruicao Ginkgo Royal, Ginseng Royal dan Tian Li Royal dari MyGoldenDuck, tekanan darahnya turun dan sakit di persendiannya tidak pernah muncul lagi.

Video Kesaksian : 

 

Sumber : http://www.mygoldenduck.net/obat-asam-urat/

No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar, tolong berkomentar dengan sopan, dan jika anda butuh informasi bisa hubungi admin dengan cara mengirim email atau pesan singkat.