Thursday, September 20, 2012

Sehat dan Langsing TANPA DIET Dengan Susu C2Joy

Sehat dan Langsing TANPA DIET Dengan Susu C2Joy

susu c2Joy
Berat badan saya turun 4 kg dalam jangka waktu 10 hari setelah minum susu C2Joy.
(Ibu Yuni, Bali)
Berat badan ane turun 4 kg dalam seminggu setelah konsumsi susu kolostrum C2Joy.
(Bpk. Havid F, Cirebon)

Minum Susu Bikin Langsing…

Mana Mungkin?

 
      Ya, itulah pertanyaan yang muncul di benak saya (dan mungkin pula di benak Anda). Tapi begitu banyak testimony pengguna merupakan bukti yang tidak dapat disangkal:  C2Joy efektif membuang lemak di tubuh Anda.
      Kehebatan C2Joy terdapat pada paduan kolostrum dengan 1000 mg Trucal, produk kalsium yang 99% mirip tulang dan telah dipatenkan. Trucal tidak hanya mengandung kalsium, namun juga magnesium, zinc, dll dengan komposisi yang seimbang sehingga aman dan mudah diserap tubuh. Perpaduan kedua bahan ini terbukti efektif meningkatkan kesehatan sekaligus membuang lemak yang bertumpuk di tubuh Anda.

Bagaimana Susu Kolostrum C2Joy Membantu Pembuangan Lemak ?

 
       Trucal adalah produk kalsium yang diambil dari susu sapi, yang diproduksi dan telah dipatenkan oleh Glanbia, salah satu perusahaan nutrisi terkemuka di dunia. Trucal mengandung tidak hanya kalsium, melainkan juga magnesium, zinc, dll dengan komposisi 99% mendekati komposisi tulang sehingga aman dan mudah diserap tubuh.
       Kebanyakan orang hanya mengetahui bahwa kalsium sangat penting untuk kesehatan tulang dan bekerjanya sistem metabolisme dalam tubuh. Namun dari hasil penelitian terbaru ternyata kalsium memegang peranan yang sangat penting dalam metabolisme lemak. Jurnal Archives of Internal Medicine oleh Women’s Health Initiative melaporkan hasil penelitian mengenai manfaat diet tinggi kalsium. Hasil penelitian tersebut menunjukkan bahwa kalsium berpengaruh besar terhadap upaya tubuh dalam membongkar simpanan lemak. Peningkatan asupan kalsium juga terbukti dapat mengurangi berat badan pada wanita menopause.
      Untuk membuktikan hal ini, Dr. Oz melakukan percobaan untuk mencari hubungan antara diet tinggi kalsium dan berat badan. Percobaan dilakukan dengan melakukan konsumsi diet tinggi kalsium selama satu minggu, dan satu minggu berikutnya diet rendah kalsium. Kedua diet mengandung jumlah yang sama persis lemak dan kalori.
      Untuk mengukur seberapa banyak lemak yang diserap oleh peserta dan berapa banyak lemak yang dibuang, Dr. Oz mengumpulkan sampel tinja dan kemudian dibandingkan hasil dari diet tinggi kalsium tinggi dan diet rendah kalsium. Hasil laboratorium memperlihatkan bahwa pada peserta yang melakukan diet tinggi kalsium terjadi ekskresi lemak sebanyak dua kali lipat. Artinya, diet tinggi kalsium benar – benar dapat membantu menyingkirkan lemak yang anda makan hingga dua kali lipat.
Sebagai kesimpulan Dr Oz melanjutkan dengan mengatakan “Anda bisa mendapatkan kalsium dari produk susu dan sayuran, tetapi banyak orang hanya akan bisa mendapatkan cukup kalsium dari suplemen. Jika Anda memilih suplemen, perhatikan masuknya tinggi kalsium bisa membuat Anda sembelit, kecuali jika Anda mengambil magnesium secara bersamaan. Biasanya kami menyarankan total diet kalsium sekitar 1.200 miligram kalsium dan diet magnesium antara 600 – 800 miligram.”
       Kandungan 1000 mg Trucal yang dipadu dengan kolostrum pada C2Joy ternyata memberikan efek yang sangat baik bagi pembuangan tumpukan lemak dalam tubuh. Dengan meminum 1 sachet seharga 15 ribu per hari, rata-rata konsumen kami berhasil menurunkan berat badan sebesar 1-3 kg dalam seminggu. Beberapa orang bahkan turun hingga 4 kg dalam seminggu!

PERHATIAN !!!

Susu C2JOY bukanlah Pelangsing, melainkan minuman yang berguna untuk meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan. Penurunan berat badan hanyalah salah satu dari manfaat Susu C2Joy. Minumlah susu kolostrum C2Joy secara teratur untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan Anda.
       Benar, memiliki tubuh ideal memang merupakan impian banyak orang. Namun, yang terpenting justru adalah kesehatan Anda. Dengan mengkonsumsi susu kolostrum C2Joy secara teratur, kesehatan Anda akan selalu terjaga

Beberapa Manfaat Susu C2Joy

  • Susu C2Joy Meningkatkan kebugaran secara keseluruhan
  • Membantu Meningkatkan kekebalan tubuh
  • Meningkatkan dan memperbaiki sistem metabolisme tubuh
  • Memperlambat proses penuaan
  • Meningkatkan daya ingat
  • Mengurangi lemak tubuh tanpa diet
  • Memperbaiki jaringan tubuh yang rusak (akibat luka/habis operasi/melahirkan)
  • membantu menurunkan kadar kolesterol dan gula darah
  • Susu C2Joy membantu memelihara kekuatan tulang dan mencegah osteosporosis
  • Memelihara fungsi hati, jantung, ginjal, paru-paru dan saluran pernafasan
  • Membantu mengatasi maag, ambeien, dll
  • Menghambat pertumbuhan sel tumor
  • Susu C2Joy Mencegah serangan jantung, stroke, dan alzheimer
  • Membantu tubuh melawan virus, bakteri, jamur dan parasit
Pemesanan : HUB : 0821 20 6666 25

Baca Juga Produk Lainnya dari MyGoldenDuck , klik DISINI

Sumber : http://www.mygoldenduck.net/sehat-dan-langsing-tanpa-diet-dengan-c2joy/

No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar, tolong berkomentar dengan sopan, dan jika anda butuh informasi bisa hubungi admin dengan cara mengirim email atau pesan singkat.