Wednesday, September 19, 2012

RUICAO OBAT HIV/AIDS MUJARAB

OBAT HIV/AIDS MUJARAB | PAK JUSOH SEMBUH TOTAL BERKAT RUICAO

obat hiv/aids
     Apa yang Anda bayangkan ketika mendengar kata HIV/AIDS? Sebagian besar orang pasti merinding mendengarnya. Penyakit ini mungkin merupakan penyakit yang paling ditakuti, dibenci, dan dikutuk umat manusia dewasa ini. Saking mengerikannya, penderitanya diberi label tersendiri dengan sebutan orang yang hidup dengan HIV/AIDS (ODHA). Hingga saat ini, banyak kalangan percaya bahwa obat hiv aids belum ditemukan.
      Hukuman sosial bagi penderita penyakit ini umumnya sangat berat dan tidak fair. Bahkan, kadang-kadang hukuman sosial tersebut juga turut tertimpakan kepada petugas kesehatan atau sukarelawan, yang terlibat dalam merawat mereka. Kebanyakan masyarakat menghindari, menjauhi, bahkan mengutuk mereka seolah-olah mereka merupakan manusia-manusia paling berdosa di dunia ini. Benar, banyak di antara mereka mendapatkan penyakit ini akibat kesalahan yang pernah mereka lakukan. Namun tahukah Anda bahwa banyak pula orang-orang yang tidak melakukan kegiatan terlarang seperti narkoba dan seks bebaspun telah tertular penyakit ini? Banyak di antara mereka bahkan adalah bayi dan anak-anak yang sama sekali tidak berdosa.
Penyakit HIV/AIDS umumnya ditularkan melalui kontak langsung antara lapisan kulit dalam (membran mukosa) atau aliran darah, dengan cairan tubuh yang mengandung HIV, seperti darah, air mani, cairan vagina, cairan preseminal, dan air susu ibu. Penularan dapat terjadi melalui hubungan intim (vaginal, anal, ataupun oral), transfusi darah, jarum suntik yang terkontaminasi, kontak antara ibu dan bayi selama kehamilan, bersalin, atau menyusui, serta bentuk kontak lainnya dengan cairan-cairan tubuh tersebut.
      AIDS (Acquired Immune Deficiency Syndrome) adalah sekumpulan gejala dan infeksi (atau: sindrom) yang timbul karena rusaknya sistem kekebalan tubuh manusia akibat infeksi virus HIV (Human Immunodeficiency Virus) yaitu virus yang memperlemah kekebalan tubuh manusia. Orang yang terkena virus ini sangat rentan terhadap infeksi dan mudah terkena tumor.
     Diperkirakan bahwa AIDS berasal dari Afrika Sub-Sahara. Kini AIDS telah menjadi wabah penyakit dan menginfeksi jutaan orang di seluruh dunia. Pada Januari 2006, UNAIDS bekerja sama dengan WHO memperkirakan bahwa AIDS telah menyebabkan kematian lebih dari 25 juta orang sejak pertama kali ditemukan pada tanggal 5 Juni 1981. Dengan demikian, penyakit ini merupakan salah satu wabah paling mematikan dalam sejarah. AIDS diklaim telah menyebabkan kematian sebanyak 2,4 hingga 3,3 juta jiwa pada tahun 2005 saja, dan lebih dari 570.000 jiwa di antaranya adalah anak-anak. Sepertiga dari jumlah kematian ini terjadi di Afrika Sub-Sahara, sehingga memperlambat pertumbuhan ekonomi dan menghancurkan kekuatan sumber daya manusia di sana.

obat hiv 

       Di Indonesia sendiri, penyakit ini mulai menunjukkan perkembangan yang signifikan. Ribuan kasus HIV/AIDS dilaporkan bermunculan di berbagai kota di seluruh Indonesia. Hingga saat ini, ilmu kedokteran masih belum menemukan obat bagi penyakit berbahaya ini. Sebagian orang bahkan menganggap penyakit ini adalah penyakit kutukan sehingga tidak layak ada obatnya!

Tapi Benarkah HIV/AIDS Tidak Bisa Diobati ??? Bukankah Allah menciptakan segala penyakit berikut obatnya ?

       Dewasa ini begitu banyak produk, terutama herbal, yang diklaim sebagai obat HIV/AIDS. Beberapa di antara pemasar produk-produk itu berlaku lebih jujur dengan mengatakan bahwa produknya berpotensi sebagai obat HIV/AIDS. Sayangnya kebanyakan hanyalah isapan jempol belaka, karena belum ada satu orangpun yang terbukti secara medis sembuh setelah mengkonsumsi produk-produk tersebut.

Bukan Obat HIV/AIDS, tapi terbukti mujarab

       Pada dasarnya, setiap orang telah dibekali sistem kekebalan tubuh untuk melawan setiap jenis penyakit yang menyerang. Sayangnya, seringkali sistem kekebalan tubuh ini berkurang karena berbagai faktor. Kalangan pengobatan timur berpendapat, bahwa asal sistem kekebalan tubuh kita bisa optimal, maka tubuh kita akan mampu menyembuhkan dirinya sendiri.
      Prof. Sun Zai Ming, seorang ahli herbal yang telah mendapat penghargaan internasional, melakukan penelitian selama bertahun-tahun untuk menemukan formula berkhasiat Ruicao. Ruicao adalah produk yang diformulasi berdasarkan prinsip TCM (Traditional Chinese Medicine), yaitu membersihkan racun, meningkatkan kinerja sistem tubuh, dan memperkuat tubuh. Produk ini telah mendapat penghargaan medali emas pada pameran Bee Product di Brazil. Dengan memenuhi 3 prinsip ini, sekalipun ruicao tidak pernah mengklaim diri sebagai obat bagi penyakit ini, terbukti penderita HIV/AIDS bisa sembuh total.
       Bagaimana Ruicao bisa berkesan sebagai obat hiv/aids ? Tadi sudah dijelaskan bahwa ruicao bukanlah obat, apalagi obat hiv/aids. Ruicao adalah suplemen yang diformulasi berdasarkan prinsip TCM. Pada saat penderita HIV/AIDS minum ginkgo royal, maka akan terjadi proses detoksifikasi di tubuhnya. Berbagai zat asing, termasuk virus hiv akan dibuang selama proses ini. Dengan cara ini, jumlah virus HIV dalam tubuh akan sangat berkurang. Bersamaan dengan itu, ginseng royal akan melakukan pemulihan sistem tubuh, di antaranya memulihkan kembali sistem kekebalan yang telah lemah. Ketika sistem kekebalan tubuh kita kembali bekerja, maka tubuh akan menghancurkan sisa-sisa virus yang masih ada dalam tubuh penderita hingga penderita bisa sembuh kembali. Itulah sebabnya, ruicao bisa bekerja seolah-olah sebagai obat hiv/aids.
       Bagi Anda yang penasaran bagaimana proses penyembuhan ini terjadi, berikut adalah sebuah video yang mendokumentasi momen sejak awal penggunaan ruicao hingga tercapainya kesembuhan tersebut.

ruicao obat hiv aids
Akibat dari penagihan dadah LEBIH DARI 22 TAHUN, saya telah dijangkiti HIV. Komplikasi dari penyakit HIV ini, saya terlantar selama 3,5 tahun dan kulit saya menjadi teramat hitam, sehinggakan ada rakan saya mengatakan saya telah mati. Ramai rakan saya yang telah mati akibat penyakit ini. Alhamdulillah setelah mengamalkan ruicao selama 4 bulan sebanyak 4 botol sehari, doktor mengesahkan saya bebas dari HIV dan sekarang kesan kehitaman di kulit saya sudah tiada. Syukur kepada Allah SWT Tuhan semesta alam kerana menyembuhkan penyakit saya ini melalui KEAJAIBAN RUICAO.
Jusoh bin Omar
Kuala Trengganu

Simak Pula Videonya: Testimony Penderita HIV/AIDS yang Sembuh Total !!!




Bila Anda mencari obat hiv/aids yang mujarab, carilah yang sudah terbukti hasilnya !!!

Sumber :  http://www.mygoldenduck.net/ruicao-obat-hiv-aids/

1 comment:

  1. Terimakasih mas Purwanugraha atas informasinya, ijinkan saya nge- link ya...

    ReplyDelete

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar, tolong berkomentar dengan sopan, dan jika anda butuh informasi bisa hubungi admin dengan cara mengirim email atau pesan singkat.