Thursday, September 20, 2012

Obat Stroke, Dalam 1 Jam Bisa Langsung Berdiri

OBAT STROKE AJAIB : PAK BAMBANG BISA BERDIRI HANYA DALAM 1 JAM SETELAH MENGKONSUMSI RUICAO

ruicao obat stroke mujarab 
Anda tentu tidak asing dengan istilah stroke bukan? Stroke adalah suatu kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke suatu bagian otak tiba-tiba terganggu. Berkurangnya aliran darah di jaringan otak menyebabkan terjadinya serangkaian reaksi biokimia, yang dapat merusak atau bahkan mematikan sel-sel syaraf di otak. Sebagaimana kita ketahui, otak kita berfungsi untuk mengendalikan seluruh bagian di tubuh kita. Dengan demikian, apabila terjadi kematian jaringan otak, akibatnya tubuh akan kehilangan fungsi yang dikendalikan oleh jaringan itu.

Gejala-gejala Stroke

Serangan stroke dapat dikenali dengan munculnya gejala-gejala berikut ini:
  1. Gangguan pada sistem saraf pusat, ditandai dengan menurunnya fungsi sensorik, otot kaku, dan kelemahan otot (hemiplegia).
  2. Gangguan pada batang otak, ditandai dengan menurunnya kemampuan mengecap, membau, mendengar, dan melihat baik secara parsial maupun total, refleks menurun, ekspresi wajah terganggu, pernafasan dan detak jantung terganggu, lidah lemah.
  3. Gangguan pada cerebral cortex, ditandai dengan terjadinya aphasia, apraxia, daya ingat menurun, hemineglect, dan kebingungan.
Stroke adalah salah satu penyakit yang sangat ditakuti di dunia. Di negara-negara maju, penyakit ini merupakan salah satu penyebab kematian yang utama. Kalaupun dapat diselamatkan, kadang-kadang penderita mengalami kelumpuhan di anggota badannya, kehilangan sebagian ingatan atau kemampuan bicaranya. Berbagai penelitianpun dilakukan untuk menemukan obat stroke yang ampuh dan aman. Namun demikian, memang tidak mudah menemukan obatdengan kriteria tersebut.

LALU ADAKAH OBAT STROKE YANG TERBUKTI AMPUH?

Stroke terutama terjadi karena cabang pembuluh darah mengalami penyumbatan oleh zat asing, yaitu bisa berupa kolesterol, gumpalan darah, udara, atau lainnya. Dengan demikian, obat stroke yang baik harus mampu membersihkan pembuluh darah dari zat-zat asing ini. Untuk tahapan inilah Ruicao Ginkgo Royal berperan sangat penting. Ruicao Ginkgo Royal adalah produk herbal yang memiliki kemampuan membersihkan darah hingga ke pembuluh darah mikro. Kehebatan Ginkgo Royal dalam membersihkan pembuluh darah adalah karena kemampuannya melarutkan berbagai kotoran, sehingga butiran-butiran kotoran yang terbawa oleh darah menjadi sangat kecil dan mampu melalui pembuluh darah mikro. Beberapa jenis pembersih darah tidak mampu melarutkan kotoran dengan sempurna, namun hanya melepaskannya dari dinding pembuluh darah. Akibatnya, kotoran yang terbawa aliran darah masih berbentuk butiran yang cukup besar sehingga beresiko menyumbat di jantung atau di otak.
Karena penyakit stroke menyebabkan kerusakan di tubuh kita, maka obat stroke yang baik harus mampu melakukan pemulihan tubuh atau regenerasi sel. Dalam proses regenerasi ini Ruicao Ginseng Royal dibutuhkan. Produk yang mendapat penghargaan medali emas pada pameran Bee Product di Brazil ini memiliki kemampuan yang luar biasa dalam membantu terjadinya regenerasi sel tubuh secara cepat. Alhasil, sinergi antara kedua produk ini memberikan manfaat yang sungguh sangat menakjubkan bagi pengobatan stroke.
Bila Anda penasaran dengan keampuhan Ruicao Ginkgo royal dan Ruicao Ginseng Royal sebagai obat stroke herbal, simaklah testimony berikut ini:

Bpk. Bambang AR dari Bandar Lampung menderita stroke selama 5 bulan. Berbagai obat stroke sudah dicoba, namun tidak membuahkan hasil. Setelah minum 1 botol Ruicao Ginkgo Royal dan Ruicao Ginseng Royal, tiba-tiba satu jam kemudian beliau bisa berdiri.

Simak Kesaksian Pak Bambang Setelah Minum Obat Stroke Ruicao

 

 

No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar, tolong berkomentar dengan sopan, dan jika anda butuh informasi bisa hubungi admin dengan cara mengirim email atau pesan singkat.