Thursday, September 20, 2012

Obat Maag Kronis, Susu C2Joy Dari MyGoldenDuck

Obat Maag Kronis | Susu C2Joy Dari MyGoldenDuck

     Penyakit maag mungkin merupakan salah satu jenis penyakit ‘paling populer’ di Indonesia. Betapa tidak, hampir di setiap rumah kita akan menemukan penderita penyakit yang dikenal dengan istilah gastritis ini. Gastritis terjadi pada organ lambung. Organ ini termasuk dalam sistem pencernaan kita, letaknya di sebelah kiri rongga dada dengan posisi miring ke bawah, menjorok ke kanan mendekati ulu hati. Itulah sebabnya, ketika penyakitnya kambuh, penderita merasakan nyeri di sekitar ulu hatinya.
      Di lokasi lambung inilah proses pencernaan makanan terjadi. Untuk selanjutnya diteruskan ke usus di bawahnya. Dalam proses pencernaan tersebut dikeluarkan beberapa cairan asam lambung untuk membantu proses penghancuran makanan.

    Terjadinya gastritis atau peradangan lambung, pada awalnya karena asam lambung yang berlebihan. Asam lambung yang semula membantu lambung malah merugikan lambung. Asam lambung berlebih akan merusak dinding lambung itu sendiri, karena sifat asam yang korosif.
    Pemicu terjadinya penyakit maag bisa sangat bervariasi, mulai dengan akibat banyak mengkonsumsi obat-obatan, kondisi medis, stress fisik, pola makan, zat kimia, serta infeksi. Bakteri penyebab maag yang paling umum adalah bakteri Helicobacter pylori, yang banyak ditemukan pada penderita maag kronis.
        Cara mengatasi sakit maag bisa dilakukan dengan beberapa cara tergantung penyebabnya. Bila penyebab sakit yang diderita adalah karena pengeluaran asam lambung yang berlebihan, biasanya penderita diberi antasida untuk menetralisir. Hal ini dilakukan karena pengeluaran asam lambung yang berlebihan dapat mengiritasi salura cerna. Seperti yang kita ketahui, asam lambung diproduksi tubuh kita untuk membantu memecah protein. Tentu saja sebenarnya lambung, usus, dan saluran esophagus telah didesain sedemikian rupa sehingga tahan akan asam lambung, namun jika kondisi lambung semakin asam ataupun kondisinya menurun, maka lambung, usus dan esophagus rusak oleh asam. Akibat yang dirasakan penderita bervariasi seperti nyeri lambung, rasa terbakar, dan berbagai keluhan saluran cerna lainnya. Untuk mengatasi hal ini, maka antasida diberikan untuk menetralisir asam lambung berlebih tersebut. Pada umumnya antasida merupakan basa lemah. Zat aktif yang biasa terkandung dalam antasida adalah alumunium hidroksida, madnesium hidroksida, dan kalsium. Seperti halnya obat-obatan kimia lain, penggunaan antasida bukan tanpa efek samping. Efek samping penggunaan antasida sebagai obat maag biasanya adalah sembelit atau diare, tergantung pada kandungan zat aktifnya. Apabila penyebab sakit maag yang diderita adalah bakteri, maka biasanya dokter akan memberikan antibiotik.

Bagaimana Susu C2Joy Yang Diproduksi MyGoldenDuck Bisa Membantu Penyembuhan Maag Kronis ?

  • Susu c2joy yang dipasarkan MyGoldenDuck memang bukan obat maag, melainkan kolostrum yang dilengkapi dengan Trucal 1000mg. Seperti kita ketahui, kalsium merupakan salah satu basa lemah yang banyak digunakan sebagai antasida. Kandungan kalsium Trucal berkhasiat membantu mengatasi penyakit maag karena akan berfungsi seperti antasida yang akan membantu menetralkan asam lambung. Kelebihan dari Trucal dibandingkan dengan produk kalsium lain adalah karena Trucal aman bagi tubuh dan tidak mengakibatkan efek samping.
  • Salah satu zat terpenting yang terkandung dalam kolostrum adalah Immunoglobulin G (IgG) yang merupakan zat imun yang sangat diperlukan tubuh kita. MyGoldenduck sengaja memilih bahan baku kolostrum dari New Zealand karena kualitasnya yang tinggi. Bahkan , untuk memastikan kandungan IgG yang tinggi, MyGoldenduck memilih kolostrum yang berasal dari sapi yang baru 0-6 jam melahirkan. Hasilnya, IgG yang dihasilkan adalah 2 kali lipat produk lain di pasaran. Dengan kandungan IgG yang sangat tinggi ini, kolostrum c2joy sangat efektif membantu membasmi bakteri yang mengakibatkan terjadinya peradangan di saluran cerna.
  • Terakhir, luka yang terjadi perlu diperbaiki. kandungan HGH (Human Groth Hormone) pada produk MyGoldenDuck ini akan membantu mempercepat terjadinya pemulihan pada jaringan tubuh yang rusak. Hasilnya ? MANTAP !!! Maag kronis akan terusir dengan cepat dan tuntas.

FAKTA MEMBUKTIKAN : Susu Kolostrum C2Joy Produksi MyGoldenDuck Ampuh Dalam Membantu Mengatasi Maag Kronis

Pak Sanusi sembuh dari Sakit Maag Kronis dengan C2Joy
      Pak RT Sanusi telah mengalami sakit maag kronis selama 4 tahun. Sudah berbagai pengobatan dijalani, dan berbagai macam pengobatan dicobanya, namun penyakitnya tak kunjung sembuh. Suatu hari seorang kenalannya datang dan memperkenalkan c2joy produksi MyGoldenDuck ini.
LUAR BIASA !!! Baru minum 3 sachet, penyakitnya sembuh, dan penderitaan selama bertahun-tahunpun sirna.

Sumber :  http://www.mygoldenduck.net

No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar, tolong berkomentar dengan sopan, dan jika anda butuh informasi bisa hubungi admin dengan cara mengirim email atau pesan singkat.